Latest News

7 Manfaat Pisang Yang Tidak Diketahui

7 Manfaat Pisang Yang Tidak Diketahui -  Pasti sudah tidak asing lagi dengan buah 1 ini yang begitu sangat populer dimanapun, Pisang merupakan buah yang sangat di gemari banyak sekali dari kalangan manapun. Buah ini sangat cocok sekali sebagai makanan pencuci mulut setelah makan , jadi tidak salah bila banyak orang menyediakan Pisang di menu hariannya. Tapi tahu kah anda bahwa pisang memiliki beberapa manfaat yang tidak anda duga dan pikirkan sebelumnya. Lalu seperti apa khasiat buah yang 1 ini ?



Saudara Saudari terkasih , seperti hal nya buah yang lain, Pisang juga memiliki manfaat dan kegunaan saat kita mengkonsumsi nya. Banyak orang berpikir dan mempercayai bahwa buah yang 1 ini banyak manfaat yang tersembunyi . Oleh karena itulah, untuk memperjelas apa saja manfaat buah yang 1 ini, yang belum anda duga, saya akan menjelaskan beberapa manfaat dan khasiat buah Pisang yang belum terpikirkan oleh otak kita sebelumnya , berikut penjelasannya :

  1. Secara alami bisa menurunkan berat badan. Bagi anda yang mengalami masalah dengan berat    badan, maka rutinlah mengonsumsi buah ini karena buah ini dipercaya bisa menurunkan berat badan . Itu di karenakan jumlah kalori yang terkandung dalam buah ini relatif kecil.
  2.  Menyeimbangkan cairan dalam tubuh. Tubuh perlu cairan untukmenunjang kinerja organ dalam tubuh.Kandungan kalium dalam buah inisangat penting membantu menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh.
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh dari beberapa penyakit. apakah anda sering flu, batuk dan lain-lain ? konsumsi lah buah ini, kandungan vitamin C nya yang tinggi b isa membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  4. Ingin tulang anda menjadi sehat ?? Konsumsi lah buah Pisang ini karena membantu membuat tulang anda menjadi lebih sehat dan kuat. Itu dikarenakan kandungan mangan yang terdapat dalam buah ini.
  5. Meningkatkan energi yang di butuhkan tubuh dengan instan. Saat aktivitas meningkat ,konsumsilah buah Pisang, agar tidak mudah capek ataupun lelah dan lunglai di saat aktivitas anda meningkat yang begitu melelahkan.
  6. Melancarkan pencernaan .Ternyata mengonsumsi buah Pisang juga bisa membantu melancarkan organ pencernaan jadi lebih baik, sehingga nutrisi dari makanan bisa terserap dengan baik oleh tubuh secara maksimal.
  7. Sebagai obat alami untuk yang sedang sembelit, wooww apakah anda terkadang mengalami sembelit ?? Buah Pisang jua mampu membantu melancarkanbuang air besar anda. Maka dari itu mulai lah untuk mengonsumsi buah Pisang agar terhindar dari mengerasnya feses sebagai awal sembelit.     
Demikian penjelasan dari beberapa khasiat serta manfaat buah Pisang yang mungkin belum anda ketahui, karena pikiran manusia itu harusnya di buka agar mereka bisa mempelajari hal baru yang mungkin mereka belum tahu sebelumnya . Semoga bermanfaat bagi anda semua ....

1 Response to "7 Manfaat Pisang Yang Tidak Diketahui"