Latest News

Diet OCD Deddy Corbuzier

Diet OCD Deddy Corbuzier -  Siapa dtidak ingin kurus dan memiliki tubuh yang menawan ? pasti semua orang memiliki tubuh yang ideal dan menawan. Namun tahu kah anda banyak kalanagan dari kita yang mengalami Obesitas dan mereka merasa kesulitan dalam hal menguruskan badan, sudah berbagai macam diet dilakukan namun usaha yang mereka berikan belum juga menuai hasil, ssetiap tubuh orang itu berbeda-beda , ada yang mudah menguruskan badan dengan usaha olahraga yang sangat begitu keras , jaga makan yang sangat ekstrim sehingga tersiksa sekali untuk makan dengan enak, harus makan yang rendah lemak melulu padahal bayangkan kalau kita bisa makanb nasi goreng kambing, martabak, gule, sate, ayam panggang, dll. WAAAWWW bagaimana tidak menggiurkan makanan tersebut, dan ada juga yang meminum suplemen atau obat, padahal tahukah anda terlalu sering & terlalu banyak mengonsumsi obat bisa menyerang jantung dan tidak baik untuk kesehatan. Dari situ saya merasa bahwa orang sudah mulai capek dengan menjalankan berbagai macam diet-diet yang menjanjikan entah itu menggunakan obat atau itu restriktik makanan, padahal obat terus menerus dikonsumsi juga tidak baik.

Dan kini seorang publik figur Indonesia seorang Pesulap yang terkenal dengan beraliran Mentalist ,yang juga menjadi seorang Host stasiun TV terkenal , juga sering membintangi sinetron dan film.... Siapa yang tak kenal dengan Deddy Corbuzier, yang telah meluncurkan metode diet tanpa harus kita berhenti makan - makanan yang enak.. YA metode ini di berinya nama OCD (Obsessive's Corbuzier Diet). metode diet yang Deddy pelajari dari seorang sopir taksi sewaan yang ternyata orang tersebut adalah mantan biarawan dai kuil Cina. Dengan menjalankan diet tersebut Deddy berhasil membuktikkan bahwa tubuhnya kini lebih proporsional.
Basic dari metode ini adalah PUASA, tentu kita mengenal puasa sejak jaman dahulu kala, dan puasa tidak hanya baik dari sisi agama , puasa juga baik jika ditinjau dari sisi kimia dan biologis.

Tujuan dari Puasa ini adalah meningkatkan kadar HGH (Human Growth Hormone) ,Apa itu HGH ??
Sebuah hormon peptida yang disekresi oleh kelenjar hipofisis anterior di otak. HGH meningkatkan pertumbuhan jaringan dengan merangsang pembentukan protein. A (rekayasa genetika) rekombinan HGH, disebut Serostim, telah disetujui oleh FDA sebagai pengobatan untuk sindrom Wasting AIDS.

HGH adalah hormon Pertumbuhan Manusia, hormon alami yang diproduksi di kelenjar hipofisis otak. HGH dianggap "kunci" hormon karena menguasai begitu banyak fungsi. Ini bertanggung jawab untuk pemuda, energi vitalitas, dan semua manfaat kesehatan kita kaitkan dengan pemuda. Studi Dr Daniel Rudman di New England Journal Of Medicine menunjukkan kemampuan luar biasa untuk membalikkan efek penuaan pada tubuh manusia dengan kerja HGH - Hormon Pertumbuhan Manusia! Karena sebagian upaya, penelitian Dr Rudmans yang melihat efek dari HGH pada pria kelebihan berat badan antara usia 61 dan 80 tahun.

HGH mengurangi lemak tubuh Orang-orang itu tidak mengubah kebiasaan pribadi mereka makan, merokok, atau olahraga, namun dengan konsumsi HGH, mereka kehilangan rata-rata 14% dari lemak tubuh mereka, sambil mendapatkan rata-rata 8,8% massa otot ramping. Kulit mereka menjadi lebih kencang dan mereka mengalami peningkatan lokal di kepadatan tulang. Lebih dari semua, HGH muncul untuk membalikkan efek penuaan dengan 10-20 tahun! HGH adalah ditentukan dan dikelola oleh seorang dokter dalam bentuk suntikan. Tapi bentuk nonprescription juga tersedia di atas meja dan melalui mail order.

So, jika HGH meningkat kita bisa seperti muda kembali, lemak terkikis hanya dengan olahraga sedikit saja badan bisa lebih baik dsb....SO, bagaimana melakukan OCD ?? Langsung saja  :
 Metode Puasa nya adalah membatasi jam makanan , meningkatkan kadar HGH akan meningkat ketika kita berpuasa selama 16 jam lebih, Jadi Puasa disini aturannya adalah 16 jam, 18 jam, dan 20 jam, serta juga ada 24 jam

  1. PUASA 16 jam. Anda berpuasa selama 16 jam tanpa ada kalori sedikit pun yang masuk ke badan, dan setelah anda berpuasa 16 jam, anda boleh makan,minum , apapun terserah anda asal jangan rakus yaaaa, waktu anda makan hanya 8 jam dihitung dari jam berapa anda buka makan, sampai 8 jam ke depan,lalu kembali puasa..... INGAT saya tidak mengatakan makan apa saja sehat , itu tergantung ke pribadi masing-masing, tapi makanlah seperti apa yang biasa anda makan.
  2. PUASA 18 jam .Anda berpuasa selama 18 jam tanpa ada kalori sedikit pun yang masuk ke badan, setelah itu bisa makan , minum seperti biasa, waktu anda makan hanya 6 jam di hitung dari anda berbuka makan sampei 6 jam kedepan,lalu kembali puasa... INGAT jangan rakus hehehe
  3. PUASA 20 jam. Anda berpuasa selama 20 jam tanpa ada kalori yang ke badan , setelah berpuasa 20 jam , anda boleh balas dendam,  heheheh tapi INGAT sekali lagi jangan rakus, karena gak bakalan berhasil.Waktu anda makan hanya 4 jam dihitung dari njam berapa anda buka makan sampai 4 jam ke depan ,dan puasa kembali
INGAT jangan rakus setelah puasa , jangan mentang-mentang setelah puasa lalu anda rakus dalam makan, sampek tempat dan piring nya di makan juga heehehehe karena tidak akan berhasil, Namun perlu di ketahui anda tidak perlu bingung kalau dehidrasi atau haus, karena menurut penelitian manusia bisa lebih cepat mati kalau tidak minum daripada tidak makan, oleh karena itu jadi, dalam OCD ini kita diperbolehkan untuk minum, itu pun hanya air putih, tidak boleh yang mengandung kalori sedikitpun, teh tawar boleh kan tidak pakai gula,pokonya yang mengandung gula  tidak diperbolehkan... susu?? no no no, itu lemak juga brother sister, Lupakan juga susu yang kata nya non fat, rendah kalori, itu tetap saja memiliki kalori, buah itu pun juga mengandung kalori lho sobat, Sekarang begini nama nya saja puasa jelas tidak ada asupan yang masuk ke badan harusnya, nama nya juga puasa ... ... berikut kalori yang terdapat pada buah :



HGH akan terhenti meningkat jika kita memasukkan kalori ke badan , maka akan menghambat peningkatan HGH, Dan juga dalam OCD ini kita TIDAK di sarankan untuk SARAPAN, tidak sarapan lebih baik daripada tidak makan malam, .....memang dari kecil kita di ajarkan untuk sarapan tapi tahu kah anda anak-anak yang sarapan bisa lebih gampang mengantuk, lalu kata siapa kalau tidak sarapan bisa bikin badan lemes? itu hanya mindset kita, kalau seandai nya kita bangun jam 11 siang ,apakah itu nama nya juga sarapan, itu udah jam nya makan siang, jadi sebenarnya sarapan baik untuk beraktivitas itu hanya mindset kita, yang penting bukan sarapannya, tapi jumlah kalori yang masuk kebadan dalam sehari itu yang penting, kalau normalnya kita sehari hanya butuh 2000 kalori pada umumnya tapi jika pekerjaan meningkat ya kita tambahi sedikit .  Paling tidak jika kita mengikuti metode ini makanlah paling minimal 3-4 jam setelah bangun tidur kalau memang merasa lapar tapi itu sudah mulai terhitung anda buka makan lho, jadi saran saya makanlah di atas jam 12 itu kalau versi saya.

DAN saya kelupaan bahwa ada puasa yang 24 jam itu arti nya anda berpuasa selama 24 jam full tanpa ada kalori yang masuk kebadan , yang boleh hanya air biasa. lalu anda boleh makan kembali seperti biasa.

Perlu di perhatikan bahwa menjalankan metode ini sebaiknya bertahap mulai dari minggu pertama puasa 16 jam, minggu kedua puasa 18 jam, lalu puminggu ketiga puasa 20 jam, dan seterusnya 4 jam....karena yang paling efektif adalah yang berpuasa 20 jam , lebih cepat mendapat hasil maksimal, tapi jika anda mau langsung yang 20 jam yaaa silahkan , tiap orang berbeda, Namun utnuk puasa yang 24 jam sebaiknya dalam seminggu hanya boleh 1 atau 2 hari saja .


Dan selain itu kita juga di anjurkan olahraga juga dalam menunjang hasil dari puasa OCD ini, sederhana hanya butuh 7 menit sehari , ada 12 ger
akan , masing-masing gerakan dilakukan 30 detik dan jeda waktu 10 detik dan dilanjutkan ke gerakkan berikutnya




Semoga bermanfaat bagi saudara-saudari sekalian yaaaaa............sekian dulu sampai disini pembahasan tentang OCD Deddy Corbuzier...

1 Response to "Diet OCD Deddy Corbuzier"

  1. OCD dlm 2 minggu 4kg turun BB..lalu stuck susah turun..ak mix puasa dawud dn olahraga dlm wkt 3bulan BB turun 8kg..mantaafff....

    ReplyDelete