Latest News

Pangkas Jerawat Dengan Pasta Gigi

Pangkas Jerawat Dengan Pasta Gigi - Mungkin terdengar sangat aneh ketika kita mendengar ini, karena kebanyakan orang tidak akan percaya bahwa pasta gigi bisa meredakan jerawat ,bahkan saya sendiri sebagai admin blog ini pernah bertanya kepada salah satu saudara saya yang berprofesi sebagai dokter. Dan beliau mengatakan bahwa jerawat tidak akan reda dengan mengolesi nya dengan pasta gigi. Tapi ketika saya mencoba nya sendiri , dan itu bisa berhasil, karena saya sendiri dulu nya adalah orang yang gampang berjerawat ,lalu ketika saya diberitahu teman saya untuk menggunakan pasta gigi sebagai alternatif untuk memangkas jerawat ,saya langsung mencoba nya dan ternyata memang ampuh. Lalu saya sangat penasaran dengan hal tersebut ,saya mencari info mengapa pasta gigi mampu meredakan jerawat.



Menurut seorang Dr. Frances Jang yaitu seorang Dermatolog di Skinworks ,British Columbia "Pasta gigi akan bertindak sebagai pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dari kulit," .Pasta gigi bisa mengringkan dan meredakan jerawat yang meradang ,serta kandungan triclosan mampu untuk membunuh kuman bakteri yang dikarenakan jerawat memerah dan bengkak seperti yang pernah dilansir kan oleh ReadersDigest.ca. 

Namun perlu anda ketahui bahwa, gunakanlah pasta gigi yang benar-benar alami dan organik agar mendapatkan hasil maksimal. Jangan menggunakan pasta gigi dengan gel yang transparan karena hal tersebut memiliki banyak bahan campuran lainnya , sehingga hasilnya tidak akan maksimal .

Bagaimana Cara nya ?
Cukup mudah sekali yaitu anda hanya perlu meluangkan waktu anda saat tidur. Olesi wajah anda atau bagian yang berjerawat dengan pasta gigi yang alami, biarkan saja sepanjang malam sampai besok pagi nya ,jadi semacam jadi masker saat anda tidur lelap di malam hari .Baru keesokan pagi nya bilas dengan air bersih, pakailah air yang benar-benar bersih serta kalau perlu gunakan sabun khusus cuci muka, jangan gunakkan sabun mandi biasa atau jangan malah tanpa sabun agar hasilnya bisa maksimal. 
Selain itu pula karena sifat anti bakteri nya maka pasta gigi mampu untuk proses penyembuhan bekas kulit yang terserang oleh jerawat . 


0 Response to "Pangkas Jerawat Dengan Pasta Gigi"