Latest News

Biodata "Chantavit Dhanasevi" Artis Thailand

Biodata "Chantavit Dhanasevi" Artis Thailand -  oke guys,, Jika kalian ini sudah sering kali menonton sebuah film produksi Thailand, pasti kalian sudah pernah melihat seorang aktor yang begitu tampan nan sangat kocak ini bermain di layar kaca televisi. Pria kocak yang satu  ini selalu biasa dipanggil Ter oleh sebagian wanita-wanita asia berkatd ia telah bermain film dalam Hello Stranger, dimana dia pada film tersebut ia juga jalan-jalan ke negara Korea Selatan.



Ketika pertama kali saya melihat pria ini berada dilayar kaca pada film Cooming Soon (Horor) meskipun itu bukanlah film humor,namun aktingnya cukup bagus juga ternyata, akan tetapi setelah saya melihat filmnya yang lain yang berjudul ATM Error dan ternyata ada bau darah humoris yang mengalir sangat kental dalam dirinya. Chantavit ini juga berhasil mendapat banyak sekali penghargaan yaitu antara lain sebagai Komedian aktor terbaik di negaranya Thailand. Namun pria ganteng satu ini tak hanya pintar untuk berakting, tapi dia juga ternyata pintar dalam menulis skenario dan juga membuat alur cerita,itu telah terbukti film berjudul Hello Stranger dan ATM Error nya cukup sukses dipasaran luas.


Profil Chantavit :
Nama : Chantavit Dhanasevi
Tanggal lahir : 19 September 1983, thailand
Profesi : Aktor
Panggilan : TER
Tinggi : 183 cm
Hobi : Basket, bermain gitar dan menonton film
Berat : 67 Kg

Sedikit biografi tentang Chantavit Dhanasevi :
Ter setelah lulus SMA dari sekolah Thewphaingarm lalu kemudian setelah itu dia melanjutkan kuliahnya di Universitas Chulalongkom dan setelah ia lulus dengan predikat gelar BA (Bachelor of Arts) untuk Jurusannya Film dan Fotografi . Setelah Chantavit lulus dari kuliah ia mulai bekerja dibelakang layar kaca terlebih dahulu sebagai awalan, dan mulai dari seorang Penulis, Inspektur Pembantu, dan Pembantu Kameramen, serta Pelatih Koreografi, dan juga lain sebagainya. Ia juga sudah berhasil tercatat telah sukses membintangi sejumlah Drama Sitkom, juga termasuk dalam berbagai iklan yang komersial dan juga telah menjadi bintang utama di sejumlah video klip musik atau lagu di negara Thailand.

Daftar film yang sempat dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi
ATM Errak Error
Hello Stranger
Hormones
Coming Soon

foto - foto Chantavit Dhanasevi



0 Response to "Biodata "Chantavit Dhanasevi" Artis Thailand "