Latest News

Inilah 6 Restoran Milik Selebriti Dunia Terjorok

Inilah 6 Restoran Milik Selebriti Dunia Terjorok - Sudah tak dipungkiri lagi bahwa pada saat ini trend yang sangat berkembang di kalangan para selebriti mancanegara yaitu memulai berbisnis makanan dalam restoran. Tak sedikit pula sih yang ingin mencoba peruntungan tersebut dengan modal hanya nekat dan ingin menjual nama mereka. Tapi kebanyakan dari mereka ini  sangat yakin kalau nama besarnya di dalam dunia akting, atau komedi, penyanyi dan juga lain-lain mampu mengangkat minat dari para pembeli.

Namun tidak semuanya selebriti yang ternyata bisa sukses dengan bisnis yang di rintis tersebut. Bahkan ada restoran mereka sangat amat tidak terawat, kotor,kumuh dan jorok. Berikut ini ulasannya:

1. Britney Spears


Saat usia 21 tahun, seorang bintang pop yaitu Britney Spears telah menguasai seni musik (art of music) dan dia juga memutuskan untuk lebih baik mengambil langkah selanjutnya untuk menjelajahi industri kuliner / makanan. Tepat di tahun 2002, Britney Spears mencoba membuka sebuah restoran Cajun sederhana bertema di Manhattan lalu diberinya nama Nyla. Nama resto tersebut ia ambil dari singkatan kota New York dan Louisiana.

Namun sayangnya, Nyla harus terperosok dengan berbagai banyaknya masalah yang muncul. Bahkan Nyla juga masuk dalam pelanggaran aturan kode kesehatan, dan tak hanya itu saja, pegawainya pun juga tidak ada yang bisa betah lama untuk bekerja di situ. Dalam upaya Britney dalam usaha untuk menyelamatkan restorannya, dia mencoba mengubah menu Cajun dengan berbagai masakan dari Italia. lagi-lagi upaya tersebut tidak bisa dan percuma dalam menyelamatkan bisnis Britney.

Totalnya, restoran Britney tersebut hanya bisa bertahan 6 bulan saja sejak resmi dibuka. Genap bulan 6 Nyla telah ditutup karena penampilannya jorok dan tidak sehat untuk masyarakat luas.

2. Justin Timberlake



Inilah hal yang paling mengejutkan. Justin Timberlake ternyata memiliki sebuah restoran dan juga bar yang bernama Southern Hospitality di kota New York. Namun pada fakta mencengangkan sekali justru dari sebuah pemeriksaan yang telah dilakukan oleh para badan kesehatan dari kota tersebut.

Pada sekitar bulan Juli 2013 lalu telah laporan kesehatan telah diterbitkan dan juga menegaskan bahwa restoran makanan milik Justin memiliki tersebut skornya adalah 78 dari 100 tingkatan joroknya. Itu menandakan tidak lebih dari 28 persen saja tingkat kesehatan dan kebersihan restoran yang diusung oleh restoran Southern Hospitality.

3. Brad Womack


Dalam sebuah pemeriksaan dari tingkat kesehatan dan juga tingkat kebersihan oleh salah satu tim badan di kota Texas, mereka telah memiliki standar nilai tersendiri. Diketahui bahwa skor 69 pada tingkat joroknya dari sebuah restoran sudah dapat dikatakan gagal atau tidak berhasil atau tidak lulus uji.

Nah guys, sementara itu sebuah restoran makanan Dogwood di daerah Austin, Texas milik seorang Brad Womack mempunyai skornya 72. Hanya mendapat lebih dari 3 point saja, itu artinya Brad  telah dianggap gagal restorannya. Bahkan juga ada sebuah laporan yang telah rilis kala waktu itu memang restoran Dogwood milik Brad memang sangat kotor dan jorok.

4. Jamie Oliver


Ironis sekali, seorang profesi koki selebriti dari Inggris ,yuppss dia adalah Jamie Oliver yang telah memiliki selusin sebuah acara masak miliknya sendiri harus mendapatkan sebuah masalah serius terkait restoran pribadinya yang ada di London. Restoran tersebut bernama Barbecoa dinyatakan gagal dalam sebuah pemeriksaan kesehatan, lebih parahnya lagi  tempat itu juga langsung tutup cuma dalam waktu 24 jam saja!

Barbecoa telah memiliki kualifikasi predikat sebagai wisata kuliner yang paling jorok dan juga terburuk. Karena hal tersebut penyebabnya dalam pemeriksaannya tersebut telah ditemukan banyak jamur yang tumbuh pada mesin pendingin dan juga daging mahal yang ternyata berada di dalamnya. Tak hanya itu saja, jamur-jamur yang ada itu pun juga terdapat pada tempat minumannya.

Bahkan parah lagi ditemukan sejumlah kotoran hewan seperti tikus berserakan di setiap sudut ruangan. Ada pula ayam dari hasil retur yang juga diperkirakan itu menggunakan pengawet berbahaya tingkat tinggi.

5. Lisa Vanderpump



Mungkin sebagian besar dari Anda akan merasa sangat jijik jika anda harus melihatnya. Restoran dan bar milik selebriti Lisa Vanderpump mendapatkan rating sangat jorok yang sangat fantastis sekali. Dari nilai angka 1 sampai 100, restoran yang bernama Villa Blanca ini mendapat nilai 90. Anda tentunya sudah bisa membayangkan bagaimana betapa joroknya kondisi tempat itu.

Villa Blanca telah ditutup selama tiga hari dari awal dibukanya, setelah ditemukan begitu banyak pelanggaran yang dilakukan restoran, termasuk juga dalam tingkat kebersihannya yang amat rendah dan pernah ada juga tikus di dalamnya.

6. Lady Gaga


Sekitar Juli tahun 2013 lalu, restoran bernama Joanne Trattoria pemiliknya adalah Lady Gaga yang bertempat di kota New York telah menjalani proses pemeriksaan kesehatan dan kebersihan. Hasilnya ternyata cukup buruk juga karena terdapat banyak sekali pelanggaran, seperti antara lain adanya kentang busuk,juga tidak adanya tanda-tanda kebersihan dari penggunaan peralatan makan dan dapur.

Bahkan pernah ada pula pelanggan yang bersaksi mengungkapkan bahwa ia pernah melihat seekor tikus di dalam restoran tersebut. Kala itu para pelanggan dengan jelas juga melihat tikus-tikus berjalan, ada pula tikus yang berjalan dan berlarian di meja dan juga memakan remah-remah yang ada di lantai. Hal tersebut tidak hanya gosip belaka saja, mereka pun ternyata juga sempat mengambil foto dari hewan tikus tersebut yang berada direstoran. Tikus-tikus itu diketahui juga lincah melewati pelosok sudut ruangan melalui lubang dari salah satu bagian dinding restoran . Lebih ironisnya, tidak ada sama sekali tindakan yang tegas dari para pihak pemeriksa kesehatan tersebut terkait dari kejadian ini.

0 Response to "Inilah 6 Restoran Milik Selebriti Dunia Terjorok"