Latest News

Profil Kehidupan Deddy Corbuzier

Profil Kehidupan Deddy Corbuzier – Siapa yang tak kenal dengan pria yang berkepala pelontos ini, yang sering kita lihat mondar mandir muncul di televisi Indonesia, pemilik nama asli dari Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih akrab di panggil Deddy Corbuzier ini selalu identik dengan tata rias yang seram dan selalu memakai pakaian yang serba hitam. Keturunan Tionghoa yang lahir pada 28 Desember 1976 ,Jakarta, Indonesia, Pekerjaannya adalah sebagai Pesulap (Mentalist), Pelatih kebugaran, Presenter, dan juga aktor. Sebenarnyasulit untuk mendefinisikan pekerjaan apa yang cocok untuk diri nya karena beliau ini sangat memiliki banyak bakat dan dia juga meraih banyak penghargaan seperti Merlin Awards World best Mentalist, Penghargaan Presenter Talkshow ,Presenter kuis, presenter hiburan (oleh Panasonic Gobel Awards), Pelempar pisau tercepat dan terakurat, Penghargaan Wingchun dunia dan masih banyak lagi. Ia juga mencetak banyak sekali magician hebat ternama lainnya seperti Bow Vernon, Oge Arthemus, Demian Aditya, dll.





Selain sebagai pesulap atau magician , presenter, host, ia juga membintangi beberapa film dan juga iklan, serta sinetron.  Sinetron yang pernah ia bintangi adalah Raja Sulap Indosiar, Variety show : The Master , Hitam Putih, World Record , Indonesia mencari bakat, The next Mentalist, Big deddy. Iklan yang pernah ia bintangi adalah Mito, Neozep Forte, Cerebrovit , Daia detergen, Kawasaki, Sabun mandi Nuvo, Mie Sedaap.

Selain banyak di televisi ,Ia juga sempat menerbitkan beberapa buku yang populer di masyarakat yaitu Mantra , Book Of Magic, Seven Dark Secrets Of Rubik’s Cube. Dan semua buku yang ia rilis sangat booming sekali dan best seller sehingga cepat habis stok nya di toko buku .

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Kalina Oktarani atau lebih akrab dengan sebutan Kalina pada 25 Februari 2005, dan mereka telah mempunyai anak lelaki yang dinamai nya Azkanio Nikola Corbuzier. Sayangnya pasangan ini hanya bisa bertahan selama 8 tahun saja. Pada tanggal 31 Januari 2013 mereka bercerai secara diam-diam di Pengadilan Negri Jakarta Utara.

Setelah bercerai Deddy mulai membuat berbagai hal menakjubkan kembali ,bagi diri nya ,Ia bisa lebih bebas mengekspresi kan dirinya dalam setiap penampilannya yang begitu memukau di atas panggung. Tidak main-main , setiap penampilan Deddy selalu membuat penontonnya berdetak jantungnya melalui penampilan yang sangat luar biasa, dari trik sulap biasa hingga perform yang mengundang resiko tinggi pernah Deddy lakukan.






Pada pertengahan tahun 2013 Deddy menciptakan sebuah metode diet yang disebut dengan OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) , sebuah metode yang ia pelajari dari sopir mobil sewaan saat di Hongkong yang begitu menuai banyak kontroversi pro dan kontra. Sehingga ia perlu juga menerbitkan teori dietnya itu kedalam sebuah buku yang ia tulis sendiri.



Deddy Corbuzier juga pernah masuk ICU RS Premier Bintaro ,pada 26 Januari 2014 karena saraf tulang ekor nya terjepit. Hal tersebut merupakan efek kecelakaan yang pernah ia alami 5 tahun lalu ungkap nya.

0 Response to "Profil Kehidupan Deddy Corbuzier"