Latest News

Andalkan Sit Up Tidak Akan Sixpack

Andalkan Sit Up Tidak Akan Sixpack - Ada sebuah studi meneliti 24 orang (14 orang pria dan 10 orang wanita) lalu dibagi kedalam 2 grup, grup yang pertama melakukan sit u p, dan grup yang kedua tidak melakukan sit up hanya diet saja. Lalu apa yang terjadi pada kedua grup tersebut? mereka sama saja tidak ada perbedaan yang signifikan terlihat di bagian perut, hanya saja yang satu nya memiliki daya tahan otot perut yang lebih kuat.



Lalu bagaimana jika ingin membentuk perut sixpack ?
Yang pertama yang paling terpenting adalah anda harus dan wajib mengurangi lemak dalam tubuh anda jika ingin membentuk perut yang sixpack .Salah satu nya adalah dengan melakukan diet.

Apa Sajakah Latihan Untuk Membentuk Perut Sixpack ?
Sebenarnya tidak ada latihan yang bisa secara cepat membentuk otot perut anda menjadi sixpack. Untuk membentuk otot perut yang sixpack tidak ada yang instan, anda harus tekun berlatih dan bersabar. Latihan seperti Deadlift, squat, push up , pull up adalah salah satu latihan untuk membentuk otot perut anda menjadi sixpack.

Deadlift Dan Squat Bisa Berpengaruh Pada Perut ?
Yaaa benar sekali, yaitu dengan mengencangkan perut anda saat melakukan latihan tersebut. Latihan itu akan melatih otot core anda jika melakukan form nya dengan baik dan benar.

Plan Sixpack Without Sit Up
Lakukan 3-4 kali seminggu dengan jeda waktu istirahat 1-2 hari
Squat 10-20 sebanyak 3 set
Deadlift 5-10 sebanyak 2 set
Pull Up 8-12 sebanyak 2-3 set
Push Up max reps sebanyak 3 set

Jangan hanya berdiam diri saja saat di sela anda istirahat lakukan kegiatan olahraga lain seperti cardio, calisthenic, atau martial arts (lakukan hal ini diluar sixpack workout without sit up)

4 Responses to "Andalkan Sit Up Tidak Akan Sixpack"