Latest News

Cara Cepat Membesarkan Otot Lengan Anda

Cara Cepat Membesarkan Otot Lengan Anda – Banyak sekali orang bertanya-tanya dan banyak juga yang mengeluh juga tak sedikit, mereka bingung, bagaimana cara agar bisa mendapatkan otot lengan yang bagus dan bagaimana caranya untuk membesarkan otot lengan mereka. Pertanyaan ini tentu akan sering kita dengar dari para pria yang merasa ukuran lengan mereka kecil dan ingin menambah intensitas dan ukuran massa otot lengan mereka tentunya tidak hanya banyak mengkonsumsi Kandungan Dalam Buah, berikut ini adalah tips bagi anda siapa saja khususnya bagi para lelaki yang ingin macho, saya akan berbagi tips bagaimana cara mudah untuk membesarkan otot lengan anda ,check this out ... :


1. Perbanyak Dan Rajin Push Up
Olahraga Push up merupakan salah satu cara olahraga yang paling sederhana dan simple yang juga bisa  dilakukan dimanapun saja saja dan yang pasti kegiatan olahraga ringan ini akan mampu berefek melatih otot lengan anda sehingga memompanya menjadi lebih besar ukurannya.Cobalah untuk mengatur jadwal latihan anda untuk melakukan olahraga Push Up serta cobalah mentargetnya dengan menaikan intensitas repetisi serta sets nya, misalnya hari ini anda mampu melakukan push up 30kali, besok bisa lakukan 40 kali, besoknya lagi mampu push up 50 kali dan begitu seterusnya dan seterusnya sampai batas maksimal kemampuan dari diri anda. Jika diri anda pribadi baru bisa melakukan push up otot lengan anda pasti akan terasa sakit karena itu adalah awal anda push up ,kan anda baru bisa, tapi kalau anda sudah mampu push up, tidak akan merasakannya karena sudah terbiasa, yang anda perlu menambah reps dan sets agar terasa efeknya.
2. Melatih Lengan Dengan Barble
Alternatif pilihan lain untuk melatih otot lengan anda selain melakukan push up adalah dengan menggunakan sebuah barble. Barble itu adalah suatu benda untuk olahraga pemberat yang terbuat dari besi, berat serta ukurannya berbeda-beda tergantung dari kekuatan diri anda. Harga barblepun juga beragam, dari yang paling murah yaitu terbuat dari bahan plastic hingga mahal,ada juga yang nanti bisa saja di isi dengan dengan sebuah pasir untuk menambah berat sesuai yang diinginkan.
3. Pergi ke Gym / Fitness pusat
Kesehatan dan kebugaran itulah Manfaat dari latihan di gym atau tempat fitness adalah sebuah tempat dimana banyak sekali alat yang bervariasi untuk latihan. Di gym sendiri anda akan dituntun (kalau ada instruktur) menemukan beragam alat yang fungsinya bisa membantu keinginan anda untuk memperbesar massa otot lengan anda. Semakin banyak dan sering anda melatih serta menggunakan teknik baru dalam latihan, maka akan semakin cepat pula massa otot yang anda inginkan akan terbentuk.Aturlah jadwal untuk pergi ke tempat gym berapa hari dalam seminggu, dan sisanya anda bisa berlatih sendiri dirumah anda yaitu salah satunya dengan olahraga push up dan barble.
4. Ingatlah Untuk Makan Secara Teratur
Biasanya kita idealnya diajari untuk makan teratur ssehari adalah 3 kali dalam sehari. Nah, Anda juga jangan lupa untuk harus mengatur pola makan anda dan juga perlu untuk memperhatikan asupan  kandungan makroprotein juga seperti karbohidrat,serta sejumlah tertentu asupan kadar lemak dan protein.
5. Mengkonsumsi Putih Telur
Dengan memperbanyak konsumsi putih telur yang kaya akan menggandung banyak sekali mengandung asupan dari lemak dan juga karbohidrat yang sangat amat baik bagi kesehatan serta pembentukan massa Otot lengan anda. Banyak-banyaklah makan putih telur rebus dan jadikan itu sebagai cemilan anda .
6. Banyaklah Minum Susu yang Banyak mengandung lemak dan Protein Yang Tinggi
Susu merupakan minuman bergizi yang mengandung kadar lemak tinggi yang mudah sekali untuk didapat dimanapun contohnya di super market seperti L-Man. Rajin dan rutin lah untuk minum susu seperti ini agar bisa mempercepat proses pembentukan massa otot lengan anda.
7. Memperbanyak Waktu Jam tidur
Ini sangat penting juga,para ahli binaragawan mempunyai waktu utnuk tidur yang sangat efektif, yaitu 7 dan atau sampai 8 jam dalam sehari. Menurut survei ini telah berhasil dibuktikan oleh para peneliti. Waktu jam tidur yang kurang maka akan mempengaruhui yaitu melambatnya pembentukan otot anda. Jadi untuk itu tidurlah secara teratur yang gunanya adalah untuk memperbaiki jaringan otot dan hormone pada pertumbuhan pada tubuh anda.Pada hormon pertumbuhan mempunyai fungsi yang amat besar dalam proses pembentukan otot lengan anda. Lakukanlah ke 7 poin diatas secara rutin sertaberkala,maka semua itu setelah 3 bulan kedepan hasilnya pasti akan terlihat dan anda akan merasakan puas, semua tergantung dari keseriusan anda, semakin serius melakukan, hasilnya akan maksimal.
Nah sobat Infomainstream kita telah belajar tentang Memperbesar otot lengan anda sobat, demikian artikel ini saya akhiri, semoga akan bermanfaat bagi anda semua,,Mungkin anda juga ingin untuk membaca Artikel tentang diet bagi siapa saja yang berbadan gemuk mau sexy ..hehehe
Diet OCD Deddy Corbuzier 
Semoga artikel-artikel saya akan bermanfaat bagi siapa saja..!

0 Response to "Cara Cepat Membesarkan Otot Lengan Anda "