Latest News

Diet Alami Dan Cepat

Diet Alami Dan Cepat – Bagi teman-teman yang sedang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan, banyak muncul pertanyaan bagaimana sih cara untuk menurunkan berat badan.Bahkan adapula yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang enak. Contohnya saja tanpa olahraga, karena mungkin malas atau memang kegiatan yang sangat amat sibuk. Nah berikut ini ada tips bagaimana cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam waktu seminggu.


6 Tips Untuk Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu Tanpa Harus Olahraga

Yang perlu anda harus membiasakannya yaa guys...

#1 Membuat Jurnal
Salah satu tips mudah untuk menurunkan berat badan anda adalah menyusun sebuah jurnal program diet. Pada saat Anda telah berkomitmen untuk hasil menurunkan berat badan, jadi langkah paling penting untuk menurunkan berat badan anda adalah dengan menyusun rencana diet tersebut. Ini merupakan sarana untuk anda memantau sejauh mana keberhasilan dan anda melakukan diet. Anda  juga harus menuliskan target diet penurunan berat badan anda setiap minggunya per berapa kg, makanan apa saja yang seharusnya dihindari dimakan dan apa yang harus Anda konsumsi.

#2 Banyak Minum Air Putih
Anda ingin punya tubuh ideal serta menurunkan berat badan anda secara cepat, maka perbanyaklah minum air sebelum anda makan dan setelah makan merupakan solusinya. Air putih tidak punya kalori jadi tidak akan membuat anda gendut, jadi sebanyak seberapapun Anda mengkonsumsi Air putih,maka berat badan tidak mungkin akan bertambah jadi gendut. Bila anda Konsumsi segelas air putih sebelum makan itu justru akan bisa mengendalikan nafsu makan Anda yang tinggi karena akan menghilangkan rasa lapar.

#3 Cobalah Menghitung Kalori
Ini penting, perlu anda hitung jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh anda atau yang anda konsumsi setiap kali anda makan .Tuliskan hal tersebut kedalam jurnal anda untuk perkembangan proses diet anda. Kurangi juga asupan karbohidrat dan gula karena akan menambah lemak, perbanyaklah sayuran,serta protein dan buah-buahan.

#4 Sekarang Kurangi Konsumsi Karbohidrat
Ini merupakan Salah satu penyebab gemuk,,kalori yang banyak tertimbun ditubuh menjadi lemak adalah akibat dari konsumsi banyak karbohidrat dan juga gula secara berlebihan.Nah.. Mulai sekarang ini, cobalah anda untuk mengurangi konsumsi makanan seperti nasi menjadi setengah porsi saja dari biasanya anda makan. Atau bisa juga anda mengganti nasi putih tersebut menjadi nasi merah yang lebih banyak kaya serat. Dengan mengganti kebiasaan anda ngemil dan juga dengan mengonsumsi buah di sela jam makan tersebut juga bisa sangat membantu anda dalam menurunkan berat badan.

#5 Selalu Makanlah Dalam Porsi kecil
Cobalah gunakan piring kecil setiap kali Anda mau makan. Hal ini bisa untuk membatasi jumlah asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh. Maka fokuslah untuk lebih memperbanyak konsumsi jenis sayuran dan juga lauk pauk ketimbang nasi.

#6 Cukup Tidur
Supaya nafsu makan makan Anda bisa terkendali, saran saya,sebaiknya anda tidur dan beristirahatlah yang cukup. Bagi mereka yang kurang tidurnya cenderung akan memiliki nafsu makan yang lebih besar. Rasa lelah yang muncul pada otak akan membuat tubuh Anda otomatis memunculkan sinyal lapar sehingga akan membuat Anda makan lebih banyak dan porsi besar dari biasanya.

Nah itulah tadi tips cara mengecilkan badan bagi anda yang gemuk. Tapi ingat yaa guys, akan lebih cepat lagi kalau kalian menambahkan olahraga juga karena itu juga akan membantu anda kurus serta baik untuk kesehatan anda.

Akan tetapi olahraga sih memang perlu anda lakukan, namun hal ini yang paling utama dalam menurunkan berat badan anda adalah dengan penyesuaian pola hidup anda yang sehat dalam keseharian aktivitas diri anda, jadi semua itu saling berkaitan.

Baca Juga : Cara Membesarkan Otot Lengan Anda 

0 Response to "Diet Alami Dan Cepat "